Latest Games :
Home » , » Layar Ponsel BIsa Dilipat ??

Layar Ponsel BIsa Dilipat ??

Saturday 9 February 2013 | 0 komentar


Seiring dendan berkembangnya zaman, maka diikuti pula dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Untuk pecinta ponsel pintar (smartphone), pasti temen-temen blogger kenal kan dengan Samsung ?? Ya, itu lho produsen alat-alat elektronik asal negeri ginseng ini telah banyak menjual produk-produknya di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Dan tahun depan, Samsung akan membuat terobosan dengan membuat ponsel layar fleksibel, sehingga bisa dibengkokkan, dilipat dan dimasukkan ke kantong tanpa merusak ponselnya.


Layar fleksibel ini dibuat dari penggunaan organic light emitting diodes (OLEDs), karena bentuknya yang tipis dan bisa dilekatkan pada bahan fleksibel seperti plastik atau foil.


Dilansir dari dailymail.co.uk, Samsung bukanlah satu-satunya yang menerapkan teknologi ini. Selain Samsung, ada juga Sony dari Jepang dan LG yang juga dari Korea Selatan yang sudah membuat prototip dari teknologi ini. Bahkan Apple dikatakan juga telah mempatenkan sebuah device dengan layar fleksibel pada awal tahun ini.


Lee Chang-hoon, wakil direktur dari Samsung divisi display, menyatakan mereka telah mengirimkan beberapa sampel produk pada beberapa pelanggan terpilih, namun masih belum bisa mengatakan kapan tepatnya penjualan produk ini akan dimulai.


Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Interadmedia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger